Jumat, 06 Februari 2015

Inilah Spesifikasi Lengkap Advan Tablet Vandroid T1J plus

Vandroid T1J+ diklaim banyak orang memiliki performa yang apik dengan spesifikasi mumpuni dengan harga murah, hal ini yang menjadikan tablet ini sampai dapat menyita pemerhati dan penggemar gadget pada awal kemunculannya. Setelah sukses dengan tablet yang sebelumnya, pabrikan advan digital pun merilis tablet ini

Harga Tablet Vandroid T1J+

Tablet advan vandroid T1J+ ini didesain khusus bagi para pengguna yang sangat suka sekali online seperti anda, untuk berinteraksi di berbagai media sosial yang ingin selalu eksis. Vandroid T1J+ sengaja diproduksi oleh pabrikan advan digital untuk bersaing dengan tablet-tablet lain dipasar menengah sama seperti dua pendahulunya yaitu, advan T1H dan advan T1i. Dengan harga sangat murah yaitu 1,3 jutaan tablet ini dibekali dengan berbagai macam fitur yang cukup mumpuni. Baik dari sisi hiburan ataupun performanya. Tidak salah jika Anda menjadikannya sebagai tablet pilihan.

Spek vandroid T1J+

Advan vandroid T1J+ dibekali dengan baterai tipe Li-ion sebesar 3000 mAh untuk menjalankan sistem android jelly bean v4.2, prosesor dual core yang mampu berlari dengan kecepatan 1 GHz yang telah ditanamkan oleh pabrikan advan digital. Serta RAM sebesar 512 MB. Tablet ini memiliki layar dengan lebar 7 inci dengan teknologi multi touch, layar ini memiliki resolusi HD (1024 x 600 pixel), cukup jernih bila digunakan untuk menampilkan gambar dan video. Bagi anda gamer mobil game jangan khawatir tablet T1J+ telah dilengkapi teknologi anti lag 3D game, untuk menjalankan game 3D dengan lancar. Dari segi konektivitas T1J+ memiliki teknologi dual SIM dengan pilihan jaringan GSM dan WCDMA serta anda dapat mengkoneksikannya dengan Wi-Fi untuk menjelajah ke dunia maya. Fitur dual kamera juga dapat dinikmati meskipun hanya dengan 5 megapixel untuk kamera utama dan VGA sebagai kamera depan tapi lumayan kok, sudah bisa diandalkan. Untuk menyimpan data-data atau aplikasi anda, advan memberikan 4GB untuk memori internal dan solt sampai 32 GB untuk memori eksternal. Jika anda sedang berpergian dan ingin menonton acara tv kesukaan anda, advan juga sudah memberikan teknologi tv analog pada tablet ini, juga radio jika anda ingin mengudara bersama stasiun radio kesayangan anda. 

Berikut tadi ulasan mengenai tablet vandroid T1J+ mengenai harga, spesifikasi dan fitur-fitur yang ada. Jika anda menginginkan sebuah tablet android, tidak ada salahnya anda untuk mencoba tablet ini, tablet ini dapat anda miliki, di toko-toko handphone terdekat atau toko-toko online.

Inilah Spesifikasi Lengkap Advan Tablet Vandroid T1J plus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar