Jumat, 06 Februari 2015

Melihat Lebih detail Advan Vandroid T1X

Pabrikan Advan Digital kembali merilis tablet yang di beri nama vandroid T1X, yang di sayangkan adalah masyarakat kurang mengetahui atau kurang familiar terhadap tablet advan T1X ini. Hal ini ditandai masih sedikitnya ulasan-ulasan mengenai android ini. Padahal vandroid ini memiliki spesifikasi dan fitur-fitur tabel android yang lumayan bagus. Tablet ini menggunakan sistem operasi jelly bean dan dibekali dengan prosesor quad core denga kecepatan 1.3 GHz. Spek yang hampir mirip dengan tablet advan T3E dan advan T5C. 

Spesifikasi Dan Fitur Vandroid T1X

Vandroid T1X dibekali dengan layar IPS dengan lebar 7 inci, standar untuk ukuran tablet, tapi memiliki resolusi yang HD (1240 x 800 pixel). Sertta, didukung dengan teknologi multi touching yang dapat digunakan hingga 5 titik sentuhan. Performa adalah salah satu kelebihan dari tablet T1X ini, dengan harga yang murah, tablet ini memiliki prosessor quad core dengan kecepatan 1.3 GHz, serta memiliki kapasitas RAM 1 GB, bukan 512 MB seperti produk-produk advan dengan harga serupa. Tablet ini mampu menjalankan tasking yang lancar pada browser, memainkan game 3D, membuka aplikasi-aplikasi tanpa hambatan, bahkan memutar video-video HD. Teknologi V color ditanamkan pada tablet ini untuk membuat gambar tampilan lebih jernih dan tajam.
 
Memori internal pada vandroid T1X ini lebih besar dari tablet-tablet buatan advan kebanyakan. Tablet ini sudah dibekali memori internal sebesar 8 GB, jika anda masih kurang puas anda dapat menambahkan memori pada slot eksternalnya yang mencapai 32 GB. Baterai tipe Li-Polymer berkapasitas 3000 mAh merupakan sumber daya tablet ini. untuk berbagi file ditanamkan juga bluetooth dan port usb on the go, serta jaringan konektivitas hingga HSPA+. Kelemahan tablet vandroid ini berada pada sektor kamera, dengan dibekali dengan kamera 5 megapixel sebagai kamera utama ini termasuk kecil untuk ukuran tablet, tapi sudah ada kamera depan 2 megapixel yang cocok digunakan video call dll atau video chat.

Harga vandroid T1X

Tiap produk vandroid T1X dari pabrikan advan digital ini dibandrol sekitar 1,6 jutaan. Harga berubah-ubah sesuai toko tempat anda membeli, harga di toko offline biasanya lumayan mahal bila dibandingkan dengan toko-toko online, seperti Lazzada, tabletjogja.com, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Melihat Lebih detail Advan Vandroid T1X Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar