Sabtu, 07 Februari 2015

Harga Hp Advan S3A Serta Detailnya Terbaru 2015

Di era yang global dan serba canggih saat ini mayoritas orang di tuntut untuk mengikuti perkembangan zaman yang serba canggih. Agar setiap orang tidak tergilas dengan canggihnya zaman, maka kita harus mengikuti zaman tersebut. Dan inilah jawaban dari perusahaan advan yang meluncurkan smart phone advan S3A. Dengan demikian masyarakat tidak perlu khawatir akan ketinggalan zaman, karena cukup dengan membeli smartphone advan s3a kita sudah bisa berselancar di dunia maya. Dan kita juga bisa mengetahui perkembangan dunia dengan sangat mudah dan cepat tanpa kita mengeluarkan uang banyak. 

 
Hp advan s3a ini juga dilengkapi dengan processor dual core yang sudah tentu sangat mumpuni untuk digunakan browsing. untuk tipe Hp advan s3a ini juga terdapat dua pilihan warna yaitu: hitam dan putih. Hp ini juga dilengkapi dengan dual kamera, yaitu kamera depan dan belakang, yang keduanya berkapasitas dua megapixel. Untuk kamera belakang sudah dilengkapi dengan flash yang sangat cocok untuk digunakan untuk berfoto di ruangan yang gelap.

Harga Smartphone Advan S3a

Mungkin banyak diantara kira mengira bahwa hp advan s3a ini pasti mahal. Tapi perusahaan advan Cuma mematok harga yang sangat terjangkau yaitu cuma 700.000 anda sudah bisa membawa pulang samrtphone ini dan berselancar di dunia maya. Untuk masalah kapasitas penyimpanan internal juga sudah lumyan besar dengan kapasitas 512 Mb, yang sudah sangat cukup untuk menginstal aplikasi social media, dan juga game-game yang khusus buat hp. 

Advan s3a juga dilengkapi dengan kapasitas layar yang berukuran 3,5 inches, yang sangat pas di genggaman tangan, maka anda tidak akan kesulitan untuk mengetik pesan singkat dan mudah untuk di bawa kemana-mana. Selain itu smartphone advan s3a ini juga telah dilengkapi dengan fitur wifi, yang sudah tentu bisa di gunakan untuk browsing di area yang terdapat jaringan wifi nya tanpa harus menggunakan pulas reguler. Untuk batrey juga sudah sangat mumpuni bagi smartphone di kelasnya yaitu dengan kapasitas 1200 mah.

Harga Hp Advan S3A Serta Detailnya Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar