Sabtu, 07 Februari 2015

Pesona Tablet Advan T1J, Simak Harga dan Detailnya

Android saat ini menjadi sebuah momok sistem operasi yang sangat terkenal dan dipakai oleh banyak orang. Hal tersebut tentu tak lepas dari peranan yang apik dari berbagai macam aplikasi dan permainan yang terus dikembangkan saat ini. Salah satu pangkat android yang juga laris di pasar Indonesia namun berharga terjangkau adalah Vandroid T1J yang merupakan sebuah perangkat android yang menyajikan fleksibilitas dan fungsi dari android lebih baik lagi di tangan anda dengan dukungan perangkat yang cukup mumpuni. 

Harga dan Spesifikasi Tablet Advan T1J

Tablet Vandroid t1j memiliki beragam keunggulan yang sangat bagus untuk anda ketahui salah satunya adalah dukungan dari memori dan prosesornya yang sangat mendukung untuk performa yang sangat maksimal dari sebuah perangkat tablet kelas entry Level yang cukup premium di seri T ini. Ia memiliki dukungan prosesor cortex dan RAM 1 GB yang sangat bagus untuk beragam aplikasi yang makin berat. Permainan-permainan berlatar tiga dimensi juga bisa berjalan dengan baik dengan dukungan pemroses grafis yang baik. 

Vandroid T1j merupakan tipe varian dari vandroid terbaru dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel cocok bagi anda yang suka berpergian ke mana-mana. Ya, kualitas kamera dari tablet yang satu ini cukup baik untuk memenuhi hasrat berfoto ria anda selama berpergian tanpa anda perlu repot-repot membawa kamera yang mahal dan berukuran besar. Tentu saja anda juga bisa memotret dasar air atau di bawah permukaan air dengan cukup jelas namun karena tablet ini belum tahan air ya anda bisa menyewa cover untuk tablet anda sehingga bisa memotret di dalam air. 

Tablet Vandroid T1J hadir dengan layar yang pas dan sistem operasi android yang membuat sistem operasi dengan tablet yang satu ini begitu digemari. Harganya yang juga terjangkau di kisaran satu jutaan membuat peminatnya juga banyak dari berbagai kalangan. Kebanyakan masyarakat membeli tablet karena memiliki layar yang lebih luas dibandingkan ponsel. Walaupun demikian tablet vandroid tetap fleksibel dan nyaman.

Pesona Tablet Advan T1J, Simak Harga dan Detailnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar