Minggu, 08 Februari 2015

Berkenalan dengan Spesifikasi Vandroid T1K Yang Fantastis

Kali ini adalah era bagi banyak tablet dan ponsel pintar dengan sistem operasi android sistem operasi yang mulai berkembang beberapa tahun yang lalu ini dikembangkan oleh raksasa google menjadi sebuah terobosan sistem operasi yang lebih Mobile dan fleksibel. Hal ini ikut mempengaruhi perkembangan komputer ke arah wujud yang lebih kecil dan praktis yaitu tablet. Tablet punya beberapa keunggulan dibandingkan laptop walaupun fungsi tablet saat ini iga belum bisa menggantikan mortabilitas dari laptop karena tablet sekarangpun juga bisa berubah jadi laptop dan laptop bisa digunakan untuk tablet. Salah satu produsen tablet yaitu Advan menciptakan vandroid yang menjadi seri produk tabletnya yang bersistem operasi android dengan beragam fitur dan dukungan aplikasi. Ya, salah satunya dari produknya adalah Tablet Advan T1K

 
Vandroid t1k hadir dengan beragam keunggulan yang tak dimiliki oleh kebanyakan android tablet pada umumnya. Seperti yang kita ketahui bahwa versi T nya merupakan varian baru dari vandroid yang hadir dengan sistem operasi jelly bean maupun kitkat dengan beragam dukungan perangkat keras yang mumpuni. Ada kamera dengan piksel atau resolusi cukup baik seperti kamera 8 megapiksel dan 2 megapiksel melengkapi kecanggihan tablet satu ini.

Pesona Vandroid T1k

Vandroid t1k juga hadir dengan kekuatan prosesor dua Core yang menjadi kekuatan yang cukup baik di kelas harganya. Dengan harga 1,300.000,00 anda bisa memperoleh tablet seri t ini dengan beragam keunggulannya. Dibandingkan dengan seri e sebelumnya seri yang adu ini punya kelebihan semisal di layarnya yang tajam dan berseolusi HD sehingga lebih nyaman dipakai dan dilihat di mata. Tentu saja beda dengan pendahulunya. 

Vandroid T1k juga hadir dengan berbagai fitur dan aplikasi dari android yang membuatnya menjadi tablet yang sangat baik untuk dijadikan partner digital anda yang cocok untuk beragam aktivitas kerja anda yang sangat beragam. Anda bisa mengedit foto, video dan memainkan beragam permainan seru yang menantang dan keren. Ayo buruan beli sekarang juga.

Berkenalan dengan Spesifikasi Vandroid T1K Yang Fantastis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar