Minggu, 08 Februari 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Q7A Terbaru 2015

Untuk memiliki smartphone mewah tak perlu dengan mengeluarkan uang banyak. Anda cukup membeli smartphone advan Q7a anda sudah bisa tampil dengan mewah. Karena dengan design yang slim dan dilengkapi dengan keyboard pada bawah layar, anda dapat dengan mudah mengetik pesan dengan cepat dan tepat. Meski Advan Q7A sudah menggunakan keyboard namun juga dilengkapi dengan fitur layar sentuh, yang memudahkan pengguna untuk memilih menu pada layar. 

 
Smartphone advan q7a juga dilengkapi dengan memory internal yang cukup besar yaitu 4 gb, dan Ram 512. Dengan kapasitas tersebut sudah tentu sangat cukup untuk digunakan menginstal aplikasi sosial media dan untuk menginstal game. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kapasitas batrey 1200 mah yang sudah tentu sangat cukup untuk kebutuhan konsumsi daya pada smartphone ini. Dengan demikian smartphone ini sangat cocok untuk di gunakan bagi kawula muda maupun executif muda dalam beraktifitas di dunia maya sehari-hari.

Kualitas Harga Advan Q7a

Dengan di bandrol Rp. 699.000 tentu sangat cocok dengan kantong para kawula muda. Advan q7a merupakan smartphone yang sangat berkualitas bukan cuma di harganya saja yang berkualitas namun juga dengan fitur-fiturnya yang sangat lengkap dan tampilan yang mewah. Smartphone advan q7a ini juga dilengkapi dengan dual kamera, yaitu kamera belakang dan depan. Untuk kamera belakang disematkan lensa 2 megapixel dan untuk kamera depan masih menggunakan lensa VGA. 

Untuk urusan processor, advan q7a sudah menggunakan processor dual core dengan kecepatan 1ghz, yang sangat cukup bila di gunakan untuk sekedar browsing dan memainkan game-game standart. Meski sistem operasinya masih menggunakan OS jelly been seri v4.2.2 tetapi tidak mempengaruhi performa kinerja smartphone tersebut. Dengan menggunakan layar berukuran 3,5 inches smartphone ini tidak tampak begitu besar dan mudah untuk di bawa kemana-mana maupun di masukkan ke kantong baju.

Harga dan Spesifikasi Advan Q7A Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar