Jumat, 06 Februari 2015

Harga Smartphone Advan S4C dan Spesifikasinya

Review Advan S4C Terbaru 2015 - Setelah sukses dengan Advan S4A dan S4D Gaia, untuk melengkapi smartphone berlayar 4 inci perusahaan Advan Digital merilis Advan S4C yang menyasar segmen para kaum muda dengan menggandeng grup vokal JKT 48 sebagai brand ambassadornya. Smartphone advan vandroid S4C diproyeksikan untuk pengguna entry level dengan tawaran spesifikasi yang standart tapi cukup lengkap. Antara lain kamera utama 5 megapixel, prossesor dual qore, memori internal 4 GB.
 

Fitur-Fitur Dalam Advan S4C

Advan S4C memiliki lebar layar 4.5 inci dengan tipe IPS yang beresolusi 480 x 854 pixel. Performa vandroid ini telah dilengkapi dengan prossesor dual qore dengan kecepatan 1.0 GHz dan RAM 512 MB, serta ditanamkan memori internal 4 GB dan slot untuk memori eksternal upgrade hingga 32 GB. Dari segi gambar, vandroid S4C dilengkapi dengan dual kamera, kamera utama yaitu kamera belakang dengan kekuatan lensa 5 megapixel disandingkan dengan LES flash, sedang untuk kamera skunder, kamera depan memiliki lensa 2 megapixel. Dari segi konektivitas, smartphone ini sudah didukung dengan jaringan 3G dan juga dapat terkoneksi dengan Wi-Fi. Sistem operasi yang diusung oleh android ini adalah jelly bean v4.2. dengan tenaga baterai 1400 mA, smartphone ini sangat mendukung anda apabila anda adalah pengguna media sosial seperti facebook, twitter, path dll serta chatting misal BBM, whatsup, line dll yang aktif. Smartphone S4C ini juga mengusung sistem dual SIM yang cocok bagi anda para pembisnis yang ingin memisahkan nomer pribadi dengan nomer keperluan bisnis.

Harga Advan S4C

Untuk harga advan S4C di bandrol sekitar 900.000 rupiahan tergantung dengan toko tempat anda membeli. Biasanya jika anda memilih membeli offline harganya cenderung tidak stabil, dan berubah-ubah, membeli secara online bisa menjadi pilihan untuk bagi anda yang menginginkan harga yang stabil dan bila anda beruntung anda juga bisa mendapat harga yang jauh lebih murah. Tapi anda juga perlu berhati-hati dalam melakukan pembelian online. 

Advan S4C adalah smartphone dibawah harga 1 jutaan dengan fitur-fitur yang dirtawarkan cukup lengkap, setelah anda membandingkan dengan smartphone lainnya yang seharga sama dan memperhatikan spesifikasi diatas, apakah anda tidak memiliki keinginan untuk memilikinya satu atau dua dirumah anda ?

Harga Smartphone Advan S4C dan Spesifikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar