Kamis, 05 Februari 2015

Harga Advan S3C dan Spesifikasi Terbaru 2015

Advan S3C adalah produk terbaru yang dikeluarkan dari pabrikan Advan Digital, setelah sebelumnya sukses merilis advan vandrois S3 dan vandroid S3A, smartphone yang murah. Angka 3 pada kode nama, tipe ini menandai ukuran layar yang ada, yaitu mengusung layar dengan lebar 3 inci, kurang dari 4 inci dan cocok bagi para pengguna pemula smartphone. Gadget ini memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, kelebihannya adalah harganya yang relatif murah, kekurangannya yaitu fitur-fitur yang ada kurang maksimal, sebenarnya harga yang ditawarkan pada smartphone berbanding lurus dengan fitur yang diberikan. 

Spesifikasi Pada Advan Tipe S3C

Spesifikasi atau fitur-fitur yang ditawarkan advan vandroid S3C diantara lain, layar dengan lebar 3.5 inci dengan resolusi 480 x 320 pixel, layar mungil dengan 3 tombol navigasi sebagai basis pengoperasian yaitu home, back dan option yang terletak dibawah layar. Dari segi gambar advan S3C dilengkapi dengan dual kamera, yaitu kamera belakang 2 megapixel dan kamera depan cukup dengan VGA, jelas kita tidak bisa berharap banyak dengan hasil foto ini, tapi jangan khawatir paling tidak masih bisa digunakan untuk selfie. Smartphone mungil ini sudah mengadopsi sistem operasi jelly bean dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.0 GHz. Namun pihak advan hanya memberikan RAM sebesar 256 MB dan memori internal hanya disediakan ruang 512 MB saja. Dual SIM sudah mewarnai smartphone ini juga dengan baterai dengan kekuatan 1100 mAh. Untuk segi konektivitas ponsel ini termasuk lengkap dengan jaringan 3G-nya atau dengan menggunakan sambungan Wi-Fi.

Harga Advan S3c

Harga adalah menjadi kelebihan yang sangat menonjol dari advan S3C, harga advan tipe S3C ini dibandrol dengan Rp 649.000, tentunya hanya sangat murah untuk sebuah smartphone yang menjalankan sistem operasi jelly bean. Pabrikan advan digunakan menggunakan jelly bean karena mereka mempersiapkan untuk pertarungan kalangan menengah kebawah. Harga tergantung toko dimana anda membeli smartphone ini, smartphone ini juga sudah tersedia secara online
Setelah mengetahui spesifikasi dan harga, anda para orang tua yang sedang dimintai anak anda yang masih kecil untuk membelikan sebuah smartphone, advan S3C dapat menjadi pilihan, karena harganya yang murah, smartphone ini cocok untuk anak anda sabagai pengguna smartphone pemula. Smartphone ini juga tersedia pilihan warna seperti warna hitam, bitu, kuning dan pink.

Harga Advan S3C dan Spesifikasi Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar