Kamis, 05 Februari 2015

Harga dan Spesifikasi Advan S5i Terbaru

Satu gebrakan lagi dilakukan oleh perusahaan advan dengan meluncurkan Advan S5i dengan prosesor quad core. Seperti pada seris S yang liannya, phablet ini memiliki layar yang cukup lebar dengan ukuran diagonalnya mencapai 5.5 inci. Karena itu beberapa kalangan tidak menyebutnya tablet atau pun smartphone melainkan lebih akrab dengan sapaan phablet yaitu gabungan antara smartphone dan tablet, hal ini merujuk pada layar yang lebih luas dibandingkan dengan smartphone sementara lebih kecil dari pada tablet pada umumnya, tapi pihak advan sendiri lebih senang memanggilnya smartnote advan S5i (mungkin mengacu pada samsung galaxy note) 

Spesifikasi Dan Fitur Advan S5i

Advan S5i memiliki layar yang lebar yaitu 5.5 inci dengan teknologi IPS (In Plan Switching) serta didukung dengan kemampuan multi touch hingga 5 titik sentuh. Gadget yang memiliki tebal 0.99 mm memiliki desain dengan bahan plastik di cover belakangnya dan plastik yang dikrom yang membuat seperti metal elegan pada cover depan dan bagian samping. Performa phablet ini cukup memuaskan dengan menjalankan sistem operasi android v4.2 Jelly Bean, ponsel ini didukung dengan prosesor quad core dari Cortex A7 dengan kecepatan hingga 1.2 GHz, tapi hanya memberikan RAM 512 MB (cukup kecil bagi smartphone, multi tasking sedikit terhambat). Sementara untuk ruang penyimpanan pihak advan memberikan internal memory 4 gb dan slot untuk memori eksternal sampai dengan 32 gb. Dari segi konektivitas semuanya sudah lengkap dari mulai port usb, blutooth, wi-fi thetring, dan jaringan 3G sampai HSDPA. Untuk kamera smartnote vandroid ini dibekali kamera belakang 8 megapixel dengan autofokus dan LED flash serta kamera depan 3 megapixel.
Fitur yang lain yang ditawarkan oleh advan S5i adalah sudah mengusung teknologi dual SIM GSM, cocok sekali dengan perilaku para remaja Indonesia yang sangat suka berganti-ganti kartu SIM, atau para pebisnis-pebisnis yang ingin memisahkan anatara nomer pribadi dan nomer keperluan untuk bisnis. Dengan sistim operasi android jelly bean membuat S5i support aplikasi BBM bagi anda para penggemar chating. Baterai dengan kapasitas 2500 mAh adalah baterai yang ditanamkan pada phablet ini, ya cukup lumayan lah

Harga Advan S5i

Harga advan S5i terbilang cukup murah bila anda menyimak spesifikasi yang ditawarkan advan S5i diatas. Yaitu dengan kisaran harga 1.6 jutaan anda sudah dapat membawa pulang gadget ini per itemnya. Harga berubah-ubah menyesuaikan toko tempat anda membeli.

Harga dan Spesifikasi Advan S5i Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar