Selasa, 03 Februari 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5G

Advan adalah salah satu produk handphone lokal Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama vandroid. Vandroid kini mengeluarkan produk bernama advan S5G. Advan vandroid S5G termasuk dalam jenis phablet yang membidik pasaran untuk konsumen yang memiliki kondisi ekonomi dari kalangan menengah sampai atas. Vandroid ini diluncurkan dan termasuk dalam kategori S series sama halnya dengan S series yang lain seperti Advan S5E, Advan S5F dengan beberapa fitur yang canggih dan berkelas, pihak advan sendiri lebih senang menyebutnya smartnote dari pada phablet.

 

Harga Advan S5G

Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya jika advan S5G adalah phablet yang mengincar atau mematok harga phablet ini untuk para kalangan menengah ke atas. Jadi tiap item dari smartnote advan S5G di bandrol dengan 3.159.000 rupiah saja, dengan spesifikasi yang sangat istimewa ini tentunya harga tersebut tidak akan menguras isi kantong anda. Tentunya harga tersebut bisa berubah-ubah tergantung toko tempat anda membeli.

Spesifikasi Advan S5G

Advan S5G memiliki layar yang lebih lebar bila dibandingkan dengan seri S yang lainnya, dengan ukuran 5.7 inci yang mengadopsi teknologi multi finger touch. Phablet ini juga memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel. S5G telah dibekali internal memory 32 gb ukuran yang cukup besar untuk gadget lokal, bila anda belum puas anda dapat menambahkan memory eksternal hingga 32 gb, jadi total 64 gb sangat memberi anda keleluasaan untuk menyimpan. Android ini sudah mengusung sistem android Jelly Bean v4.2.1 sebagai sistem operasinya, disandingkan dengan prosesor prosesor Quad Core Cortex-A7 berkecepatan 1.5 GHz, serta 1 GB RAM dengan performa ini, menjadikan anda dapat melakukan multitasking browsing, membuka aplikasi dan game HD. Tangkapan gambar serta perekam video akan sangat memanjakan anda sebagai pengguna, karena seri S5G ditanamkan lensa berkekuatan 18 megapixel pada kamera utamanya membuat hasil jepretan di dalam ruangan cukup baik, apalagi di luar. tidak berhenti disitu advan juga memberikan kamera sebesar 5 megapixel pada kamera depan sangat cocok bagi yang anda suka melakukan video call, video chat, groffie atau bahkan selfie.

Fitur lain yang dimiliki advan S5G selain spesifikasi yang telah diuraikan diatas adalah phablet ini adalah dual sim, yang memungkinkan Anda menggunakan dua kartu berbeda dalam satu gadget. Selain itu, Advan S5G berjalan dalam dual mode, yaitu mode GSM dan CDMA, menambahkan nilai plus pada phablet ini. jadi kapan anda memutuskan untuk membeli smartnote buatan Indonesia ini ?

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5G Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar