Selasa, 03 Februari 2015

Advan Gaia, Ponsel Gaya Dari Advan

Advan merilis produk terbarunya sebuah smartphone yang di desain stylish dan ceria untuk anak anak muda. Bertajuk advan gaia ponsel pintar kali ini mengusung desain yang warna-warni ceria khas anak muda. Sesuai target marketing untuk ponsel ini pihak perusahaan menggunakan jkt48 sebagai brand ambassador mereka untuk mempromosikan ponsel ini. Bagaimanakah spesifikasi ponsel gaya ini? Berikut simak ulasannya. 

Review Dan Harga Advan Gaia

Ponsel stylish untuk anak muda ini menggunakan desain yang berwarna-warni seperti hijau, orenge, dan biru. Ponsel ini menggunakan layar kapasitif dengan teknologi ips. Ponsel yang di tujukan untuk anak muda ini memiliki segmentasi low end di kelasnya. Advan gaia memiliki dimensi selebar 4,7 inchi. Ponsel ini pas berada di genggaman tangan dengan ukuran seperti ini. Ponsel ini juga di dukung dengan sensor multitouch sehingga pengguna bisa mengoperasikannya dengan beberapa jari sentuh. 

Advan gaia menggunakan shipset dari mediatek yang menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1,3 ghz cortex a7. Dengan prosesor yang seperti itu ponsel ini mampu mengerjakan tugasnya secara maksimal. Pengguna bisa memainkan berbagai macam pekerjaan dalam sekali jalan pada saat memainkan ponsel ini. Untuk memaksimalkan kerja ponsel ini, advan membekali ponsel ini dengan grafis dari gpu mali 400 mp2 dan vidio core iv. Sehingga kwalitas grafis dari ponsel ini tak bisa di lewatkan begitu saja. 

Kelebihan advan gaia pada segi fotografi. Ponsel ini telah di bekali dengan kamera belakang beresolusi 8 mp disertai flash dan auto fokus. Bagi penggemar selfie juga tak kalah mudah dalam mempotret dirinya. Kamera depan dengan resolusi 3 mp di sematkan pada advan gaia ini. Penggemar selfie ataupun media call bisa menikmati aktivitasnya dengan gambaran yang jernih. Ponsel ini juga sudah sangat memadai untuk menjalankan video dengan kwalitas hd atau ukuran 720p. Di pasaran ponsel ini di bandrol dengan harga sekitar rp 1.5 jutaan.

Advan Gaia, Ponsel Gaya Dari Advan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar