Senin, 02 Februari 2015

Advan S5J Spesifikasi Unggul Harga Murah

Advan kembali merilis smartphone terbarunya yang menggunakan tagline the power of now. Tagline ini menunjukkan spesifikasi ponsel yang di usung oleh advan yaitu advan s5j. Ponsel terbaru advan kali ini seperti pada ponsel advan umumnya memiliki harga yang sangat terjangkau dengan kwalitas yang tak kalah. Ponsel terbaru advan kali ini akan membawa pengalaman penggunanya menggunakan ponsel dengan multimedia lengkap, koneksi internet dan segala macam fasilitas ponsel android. Berikut adalah detail lengkap dari ponsel terbaru advan. 

Spesifikasi Advan S5 J

Advan s5j merupakan ponsel pintar terbaru advan yang menggunakan sistem operasi jelly bean. Dengan sistem operasi ini ponsel pintar advan yang satu ini sudah bisa menjalankan berbagai program bawaan dari advan ataupun play store. Ponsel dengan layar selebar 5 inchi full touchscreea menggunakan teknologi ipa panel dengan resolusi 1280x720 piksel. Untuk segi konektivitas ponsel ini telah mendukung berbagai macam jaringan mulai dari hsdpa, 3g, gprs bahkan edge. 

Advan s5j walaupun di bandrol dengan harga yang murah sekitar Rp 1.7 jutaan ponsel ini memiliki dapur pacu yang lumayan gahar. Dapur pacu ponsel ini di motori oleh penggunaan prosesor quad core dari mediatek dengan kecepatan mencapai 1,2 ghz. Tak hanya itu dukungan ram 1 gb dan memori internal 4 gb dikira cukup mampu mengimbangi performa ponsel ini dalam menjalankan kerjanya. Jika pengguna masih merasa kurang dengan kapsitas penyimpanan bisa menambah dengan adanya slot microsd yang mencapai 16 gb. 

Kelebihan advan s5j lainnya adalah ponsel ini memiliki sektor fotografi yang di bilang cukup mumpuni. Dengan kamera belakang 8 mp disertai dengan led flash dan autofokus serta kamera depan 3 mp sudah bisa di gunakan untuk mengambil photo selfie dengan menarik. Advan s5j walaupun dengan harga yang terjangkau mampu menghasilkan kwalitas photo yang menawan. Tak hanya itu ponsel ini juga menyediakan akses untuk dual sim card. Sehingga bagi pengguna yang memiliki banyak kartu sim card bisa terakomodir kepentingannya.

Advan S5J Spesifikasi Unggul Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar