Senin, 02 Februari 2015

Advan Star 5, Ponsel Dengan Resolusi Besar Dengan Harga Yang Murah

Vendor lokal yang satu ini memang populer di tanah air. Dengan magnet harga yang terjangkau dan spesifikasi yang berkelas advan mampu menggaet penggemarnya di pasaran indonesia. Advan star 5 merupakan ponsel pintar yang menjadi rangkaian dari serial rising star dari advan. Harga yang di bandrol untuk ponsel pintar ini hanya berada di level satu setengah juta. Bagaimana kelebihan dan spesifikasi yang di tawarkan oleh ponsel ini, mari simak artikel berikut ini. 

Review Advan Star 5

Advan star 5 merupakan ponsel pintar dengan bentangan layar seluas 5 inchi dengna teknologi ips pada layarnya. Kwalitas gambar yang di hasilkan memiliki resolusi qhd atau setara dengan 960 x 540 piksel. Ponsel dengan layar yang lebar ini memiliki desain yang stylish dengan tombol navigasi di bawah layar sentuh. Dengan harga yang tergolong murah ponsel ini memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni di kelasnya. Ponsel pintar ini mampu menyediakan pengalaman menggunakan smartphone dengan kinerja yang mantab dan bisa bekerja secara multitasking. 

Advan star 5 selain memenuhi kebutuhan multimedia dan penggunaan untuk berselancar di dunia maya, ponsel ini juga cukup tangguh jika dilihat dari dapur pacunya. Ponsel ini memiliki spesifikasi dapur pacu yang di motori oleh prosesor quad core dengan ram 1 gb. Tak hanya itu ponsel ini telah di dukung oleh teknologi yang dimiliki oleh mediatalk dengan kecepatan 1,3 ghz. Sistem operasi yang di bawakan oleh advan untuk ponsel ini merupakan android kitkat. Dengan sistem operasi kitkat ponsel ini mampu menjalankan semua program unduhan dengan mudah tanpa lag ataupun bug. 

Keistimewaan advan star 5 ada pada kamera dengan resolusi 8 mp serta kamera depan dengan resolusi 3 mp yang disertai dengan flash dan auto fokus. Advan star 5 juga menggunakan dual sim card sehingga pengguna bebas menggunakan dua nomor ponsel. Dalam segi konektivitas ponsel ini juga mendukung jaringan 3g, hsdpa, gprs bahkan edge. Selain itu tersedia berbagai macam fitur seperti gesture, double knock to wake dan fitur-fitur lainnya.

Advan Star 5, Ponsel Dengan Resolusi Besar Dengan Harga Yang Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar