Selasa, 10 Februari 2015

Review Spesifikasi Advan Vandroid T2E dan Harga Terbaru

Kalau ponsel dan tablet pintar kini sudah menjamur dimana-mana bagaimana tidak sekarang ini hampir tiap orang bahkan anak-anak kecil pada punya yang namanya ponsel pintar dan atau tablet namanya itu. Semuanya tampak sangat menikmati beragam fitur yang tersedia dari tablet karena adanya sematan sistem android yang disematkan di dalamnya cukup membuat vandroid yang satu ini benar-benar digemari oleh hampir semua konsumen pecinta gadget. Merupakan varian baru dari Vandroid dengan sistem operasi jelly ban yang cukup mumpuni walaupun belum masuk ke sistem operasi yang lebih terbarukan versinya seperti kitkat. Ya inilah vandroid t2e.
Vandroid t2e hadir dengan beragam keunggulan yang ditawarkannya dari mulai dari tablet yang mempunyai beragam fitur dan dukungan perangkat keras yang sangat mumpuni dari mulai kamera hingga jerohanya seperti prosesor dan juga RAM. Tentu saja hal ini juga berpengaruh dengan dukungan aplikasi dan permainan yang mumpuni pada gagdet yang satu ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk mempunyai gadget yang satu ini karena dijamin gadget yang satu ini tak akan membuat anda merasa memiliki dunia di tangan anda. 

Vandroid t2e juga hadir dengan desain yang menarik dan tipis dengan layar khas di versinya. Mendukung prosesor berkekuatan 1 ghz dan sudah quad core tentu saja ini membuat tablet pintar yang satu ini punya performa di atas rata-rata dibandingkan dengan gadget-gadget tablet lainnya. Prosesor yang sudah punya lebih dari dua inti ini cocok untuk anda yang sangat suka performa apik di perangkat anda.

Ayo Beli Vandroid T2e

Beli vandroid t2e dapat anda peroleh dengan mudah di toko-toko terdekat. Untuk ulasan harga vandroid yang satu ini cukup terjangkau dengan harga satu jutaan cocok bagi anda penggila tablet vandroid model baru dengan desain yang apik dan tak mengecewakan. Ayo buruan beli sebelum anda kehabisan untuk mebel karena diketahui bahwa peminatnya di pasaran cukup tinggi. Jadi buruan beli tablet pintar satu ini ya!!

Review Spesifikasi Advan Vandroid T2E dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar