Senin, 09 Februari 2015

Review dan Spesifikasi Advan Vandroid T1L Tablet

Jika anda mengamati perkembangan gadget saat ini maka anda akan menemukan bahwa tablet adalah perangkat yang saat ini berkembang dengan cukup baik. Mobilitas dari sebuah tablet membuat tablet menjadi benda yang amat diminati karena tablet sangat diminati membuat tablet kini juga makin berkembang ragamnya. Ada berbagai jenis tablet dengan beragam keunggulan yang telah dimiliki. Salah satu tablet yang berkembang dan laris di pasaran adalah tablet buatan Advan yang benama Vandroid T1L yang merupakan varian baru dari tablet berandroid dengan fitur yang cukup menarik dan beragam.
 
Vandroid T1l merupakan tipe varian dari vandroid terbaru dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel cocok bagi anda yang suka berpergian ke mana-mana. Ya, kualitas kamera dari tablet yang satu ini cukup baik untuk memenuhi hasrat berfoto ria anda selama berpergian tanpa anda perlu repot-repot membawa kamera yang mahal dan berukuran besar. Kameranya mampu menghasilkan gambar yang jernih dan natural selain itu dengan aplikasi dukungan android maka foto-foto hasil jepretan anda dapat diolah dengan mudah. 

Vandroid T1L juga mempunyai keunggulan lain semisal pada besutan RAM dan prosesor tipe ARM nya yang mumpuni dan sesuai dengan dukungan yang dimiliki. Oleh karena itu penting bagi kita untuk mengulas lebih jauh tentang vandroid yang satu ini. Pertama adalah dukungan aplikasi yang dimiliki pastilah apik mengingat vandroid yang satu ini menjanjikan performa yang apik dalam memainkan berbagai macam permainan dan aplikasi yang konon berat. Hal ini tentu tak bisa lepas dari dukungan prosesor grafis MALI yang membuat akselerasi di game-game dan aplikasi yang memerlukan dukungan grafis berat menjadi ringan di tablet yang satu ini.

Vandroid T1l : Partner Anda

Vandroid t1l adalah partner yang cocok bagi anda untuk beragam keperluan harian anda tentang pekerjaan, berfoto ria, berinternetan bahkan juga mungkin digunakan untuk bermain permainan sepanjang hari. Dijamin tablet yang satu ini cukup mampu melakukan semua pekerjaan itu.

Review dan Spesifikasi Advan Vandroid T1L Tablet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar