Selasa, 10 Februari 2015

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid E1C Plus Terkini

Salah satu keunggulan dari era sekarang adalah daya fleksibilitas dan mobilitas perangkat yang mutlak dimiliki oleh sebuah perangkat yang canggih. Hal tersebut tentu tak lepas dari peranan yang apik dari berbagai macam aplikasi dan permainan yang terus dikembangkan saat ini. Salah satu pangkat android yang juga laris di pasar Indonesia namun berharga terjangkau adalah Vandroid e1c+ yang merupakan sebuah perangkat android yang menyajikan fleksibilitas dan fungsi dari android lebih baik lagi di tangan anda dengan dukungan perangkat yang cukup mumpuni. 


Vandroid e1c+ adalah sebuah perangkat android dengan beragam keunggulan salah satunya adalah dia dilengkapi dengan sistem operasi android terbaru jelly beans dengan perangkatnya yang berlayar cukup besar namun tetap nyaman digenggam di tangan. Desainnya yang tipis dan apik membuat perangkat yang satu ini cocok untuk dibawa berpergian kemanapun anda mau. Tentu saja karena perangkat yang satu ini juga punya fitur kamera yang baik yaitu kamera belakang 5 mega piksel yang bagus. 

Vandroid e1c+ juga merupakan salah satu produk dari produsennya yang cukup laris di pasaran hal tersebut temu sewa tak terlepas dari keunggulan lainnya semisal prosesor yang sudah 1 GHz yang pastinya cukup mampu memainkan beragam permainan yang saat ini ada dan dukungan aplikasi lainnya yang tak kalah menarik. Hal tersebut juga harus didukung dengan RAM yang juga memadai jadi pastinya cocok bagi anda yang memang menginginkan perangkat murah berfitur mahal.

Beli Vandroid Sekarang

Vandroid e1c+ dibanderol dengan harga relatif murah untuk bekasnya yaitu sekitar 750 ribuan. Tentu saja harga bekasnya yang masih mahal tak lepas dari kualitas fitur yang dimiliki oleh vandroid yang tak main-main. Hal inilah yang membuat produsen tablet yang satu ini cukup diakui di tanah air. Hal ini berbeda dengan kebanyakan produsen dan produk tablet lainnya yang sekedar memurahkan produk namun tak melihat dan memperhatikan kualitas dari produknya tersebut yang harusnya lebih penting dikembangkan.

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid E1C Plus Terkini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar