Sabtu, 31 Januari 2015

Vanbook W80 Tablet Windows 8 Inchi Advan

Salah satu pabrikan gadget terkenal dari tanah air yaitu advan akhir tahun kemarin merilis tablet terbarunya yaitu advan w80. Tablet terbaru advan kali ini menggunakan sistem operasi windows mobile seri 8.1. Dengan tampilan antar muka dari windows dan menggunakan layar sentuh teknologi ips, advan siap bersaing dengan para kompetitor yang lainnya dalam meramaikan pasar tablet di tanah air. Tablet seri ini memiliki bentangan layar selebar 8 inchi. untuk lebih jelasnya berikut review dan harga dari tablet terbrau adavan. 

Vanbook W80 

Review Tablet Terbaru Advan W80

Advan w80 di bekali dengan prosesor quad core dari intel bay trail 64 bit dengan kecepatan 13 ghz. Tak hanya itu tablet ini juga memiliki ram sebesar 1 gb untuk menunjang segala macam pekerjaan yang dilaksanakan oleh tablet. Pihak produsen juga membekali tablet ini dengan kapasitas internal sebesar 16 gb. Jika belum memadai pengguna bisa menambah slot penyimpanan dengan slot micro sd yang disediakan hingga sebesar 32 gb. Tablet ini juga menggunakan sistem operasi windows mobile seri 8.1 

Untuk fitur tambahan lainnya, advan w80 memiliki kamera belakang dengan resolusi 2 mp dan menggunakan kamera depan dengan resolusi vga. Tablet ini oleh pihak pabrikan diklaim memang di peruntukan untuk pengguna dengan budget menengah yang ingin memiliki tablet yang dapat menjalankan aktivitas hiburan dan multitasking dengan biaya yang terjangkau. Konektifitas tablet ini bisa menggunakan sim dan wifi hotspot. Tablet telah tekoneksi dengan jaringan 3g, hsdpa dan edge dan gprs. Untuk masalah ketahan daya, pabrikan membekali dengan baterai 3800 mah. 

Tablet advan w80 juga di lengkapi berbagai fitur khas bawaan dari windows. Advan w80 memiliki tampilan antar muka windows 8.1 dan di bekali dengan fitur one drive hingga 1 TB, ofice 365 dan fitur multimedia high end ari microsoft yaitu xbox. Bahkan bagi para pecinta game, tablet ini telah disediakan game fifia 15 secara gratis oleh para pengguna tablet ini. Di pasaran tablet ini di bandrol dengan harga sekitar rp 2.1 jutaan.

Vanbook W80 Tablet Windows 8 Inchi Advan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar