Sabtu, 31 Januari 2015

Vanbook W100 Tablet Windows Terbaru dari Advan

Advan merupakan salah satu vendor lokal yang bermain di pasaran gadegt di indonesia. akhir tahun kemarin advan merilis seri pc tablet terbarunya yaitu advan w100. Kali ini adven mengusung sebuah tablet dnegan windows mobile 8. Tablet ini cukup kompatibel harganya di pasaran kelas menengah. Jika anda mencari tablet berlayar lebar dengan bandrolan harga yang murah, advan bisa dijadikan altenatif pilihan anda. 

Spesifikasi Dan Harga Advan W100

Advan w100 merupakan tablet besutan advan dengan lebar sekitar 9,6 inchi. tablet ini mengusung sistem operasi dengan windows mobile. Masalah koneksi internet untuk tablet ini tak usah di ragukan dengan koneksi jaringan gsm dan hsdpa pengguna bebas menikmati berseluncur di dunia maya. Koneksi untuk wifi hotspot juga telah tersedia pada tablet ini. Jika pengguna membutuhkan transfer data melalui bluetooth, pengguna juga bisa memanfaatkan koneksi bluetooth yang tersedia pada tablet. 

Layar advan w100 menggunakan teknologi ips dengan 800 x 1280 piksel dengan 16 juta warna. Tablet ini merupakan tablet layar sentuh yang cukup lebar sehingga sangat nyaman untuk menonton vidio ataupun hanya bermain game. Selain itu tablet ini juga memiliki performa yang terbilang bagus di kelasnya. Menggunakan prosesor intel bay trail dan prosesor 64 bit teknologi quad core yang memiliki kecepatan 1,3 ghz mampu menunjang kinerja dari tablet ini untuk berjalan maksimal. Kapasitas ram sebesar 1 gb juga semakin membuat performa tablet ini semakin maksimal. 

Sektor memori untuk advan w100 ini menggunakan kapasitas penyimpanan sebesar 16 gb untuk kapasitas memori internal jika kurang bisa di ekspansi dengan slot micro sd sebesar 32 gb. Dengan kapasitas memori yang cukup lega ini pengguna bebas memainkan berbagai macam game had, menyimpan file vidio, photo, musik dan file lainnya. Tablet advan w100 menjawab kebutuhan gadget terutama tablet yang bekerja secara maksimal dengan budget yang rendah. Di pasaran tablet ini di lepas dengan harga sekitar RP 2,4 jutaan .

Vanbook W100 Tablet Windows Terbaru dari Advan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar