Sabtu, 31 Januari 2015

Advan Star Mini Android Kitkat Murah Di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Advan Star Mini Terbaru 2015 - advan kembali meluncurkan seri terbaru dari ponsel pintarnya yaitu advan star mini. Seri ini advan menggunakan sistem operasi android kit kat. Dengan bandrolan harga yang cukup murah dengan basis sistem operasi android kitkat advan siap bertanding di pasaran gadget indonesia. Serial ponsel advan yang menggunakan sistem operasi android kitkat ini masuk dalam serial advan rising star. Serial rising star memiliki empat model. Salah satunya yang akan di review pada kesempatan kali ini. 

Ulasan Advan Star Mini Dan Harganya

Serial advan rising star memiliki empat varian, varian yang paling bawah adalah advan star mini. Ponsel ini menggunakan layar dengan bentangan 4 inchi dengan resolusi sebesar 800 x 840 piksel. Kwalitas gambar yang di hasilkannya standar. Prosesor yang di benamkan pada ponsel ini adalah prosesor dualcore dengan kecepatan 1 ghz dan dukungan ram sebesar 512 mb. Untuk kapasitas penyimpanan internal mencapai 4gb. Pengguna masih bisa menambah slot penyimpanan dengan adanya micro sd yang memiliki kapasitas hingga 16 gb. 

Kelebihan ponsel advan star mini adalah adanya kamera dengan resolusi 5 mp untuk kamera utama dan kamera dengan resolusi 2 mp untuk kamera depan. Dengan kwalitas kamera yang bagus anda bisa mengabadikan moment penting dalam hidup dengan kamera dari dvan. Untuk dukungan daya, pabrikan menyiapkan baterai dengan kepasitas hingga 1300 mah. Advan star mini memang di tujukan untuk pasar kelas bawah atau entry level. Apalagi jika melihat spesifikasi standar yang di tawarkannya. 

Advan star mini di lepas di pasaran dengan harga sekitar 800 ribuan. Dengan harga yang begitu miring pengguna dapat menikmati hiburan dan jejaring sosial lengkap yang di peroleh lewat konektifitas yang dimiliki oleh ponsel advan. Ponsel ini di bekali oleh pihak pabrikan dengan dual sim card. Tak hanya itu ponsel ini juga mendukung jaringan 3g, hsdpa, gprs bahkan hingga edge. Untuk konektivitas transfer data masih menggunakan seri bluetooth nomor 3 belum ada peningkatan ke seri 4.

Advan Star Mini Android Kitkat Murah Di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar