Minggu, 01 Februari 2015

Android Kitkat Harga Murah Advan Star Fit

Pabrikan smartphone lokal yang cukup laris di tanah air meluncurkan serial ponsel pintar dengan android kitkat yang murah. Serial terbaru yang baru saja di luncurkannya adalah seri advan star fit. Varian ini merupakan rangkaian dari serial rising star yang di keluarkan oleh pihak advan. Seri ini menggunakan sistem operasi android kitkat yang lumayan mahal di pasaran. Advan membandrol seri ponsel ini dengan harga yang murah. Ponsel android kitkat ini di lepas i pasaran dengan harga sekitar 900 ribuan. 

Advan Star Fit 

Spesifikasi Advan Star Fit

Advan star fit merupakan ponsel dengan sistem android kitkat besutan advan yang memiliki desain elegan. Dengan keempat sudut ponsel yang melengkung disertai tiga tombol navigasi pada bagian bawah layar kapasitif membuat ponsel ini terlihat semakin stylish. Ponsel dengan layar sentuh selebar 4,5 inchi ini memiliki resolusi layar wcga dengan jumlah piksel 480 x 800 disertai teknologi ips untuk layar yang semakin menawan. 

Advan star fit memiliki performa yang standar sesuai dengan kelasnya. Hanya saja sistem operasi menggunakan android kitkat membuat ponsel ini terlihat lebih stylish dan gaya. Ponsel ini di sematkan dengan prosesor intel dual core dengan kecepatan 1 ghz. Untuk besaran kapasitas ram sendiri yaitu 512 mb. Sedangkan sistem operasi menggunakan android versi 4.4 kitkat. 

Advan star fit di bekali dengan kamera belakang 5 mp dengan kamera depan beresolusi 2 mp. Kamera ini cukup kompatibel untuk melakukan selfie ataupun bagi anda yang hobi mengabadikan moment dengan menggunakan kamera. Untuk segi penyimpanan pengguna juga tak perlu khawatir. Advan menyediakan kapasitas memori internal sebesar 4 gb . untuk memperluasnya masih bisa menggunakan memori external yang mencapai 32 gb. 

Fitur advan star fit lainnya yang tak kalah penting adalah adanya akses jaringan nirkabel. Advan star fit telah mendukung jaringan 3g, hsdpa, gprs bahkan edge. Selain itu pengguna juga bebas memanfaatkan askes wifi hotspot berkat dukungan yang telah di berikan pada ponsel ini. Untuk melakukan transfer data, pengguna juga bis menggunakan bluetooth yang di sediakan oleh ponsel ini. Selain itu pengguna juga bisa menggunakan kabel data yang kompatibel dengan tipe ponsel ini untuk melakukan transfer data via kabel data.

Android Kitkat Harga Murah Advan Star Fit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar