Rabu, 11 Februari 2015

Keunggulan Advan Vandroid Star Tab 7"

Akhir-akhir ini banyak sekali vendor smartphone yang bersaing di pasar gadget internasional, diantaranya adalah Advan vandroid star tab7”, ia adalah produk lokal yang menghiasi pasar nasional di dunia gadget. meski produk lokal namun gadget ini tidak kalah kualitasnya dengan gadget lainnya. Diantara keunggulan gadget vandroid star adalah: dengan layar yang lumayan lebar yaitu 7 inches yang mengadopsi teknologi IPS anda sudah bisa dengan leluasa melihat tampilan layarnya. Bukan hanya layarnya yang lebar tapi gadget ini juga di dukung dengan design yang sangat elegan dan terkesan mewah. 

 
Keunggulan advan vabdroid star tab 7'' lainnya adalah dengan adanya dual kamera, yaitu kamera depan dan belakang. Untuk kamera belakang berkapasitas 5 megapixel yang sudah dilengkapi dengan flash yang memudahkan anda dalam pengambilan gambar dalam keadaan gelap. Kamera depannya juga dilengkapi dengan lensa 2 megapixel, yang memanjakan para penggunanya untuk berfoto selfie dengan kualitas gambar yang bagus. Gadget ini juga dilengkapi dengan aplikasi GPS yang memudahkan bagi para penggunanya untuk mencari lokasi baru yang belum diketahui.

Spesifikasi Advan Vandroid Star Tab 7''

tidak perlu diragukan lagi bahwa advan vandroid star tab 7'' dalam performanya, karena di dalam tab ini sudah dilengkapi dengan processor quadcore dengan sistem operasi android kitkat 4.4 dengan kemampuan kinerja 1,3 ghz. Tab advan star 7'' ini juga di dukung dengan kapasitas memory internal yang cukup besar yaitu 4gb dan bisa ditambah dengan memory external sampai kapasitas 32gb yang sangat leluasa untuk menginstal aplikasi maupun game. Star tab 7''ini dilengkapi dengan RAM 512 mb yang memanjakan para penggunanya dalam mengoprasikannya. 

Advan vandroid star tab7'' ini juga di dukung dengan optional dual sim, yang tentu sangat membantu anda dalam bersosial media tanpa harus membawa 2 hp sekaligus. dalam performanya tablet ini juga di sokong dengan adanya fitur wifi, bluetooth dan juga aplikasi GPS. Semua ini telah disematkan dalam gadget vandroid star 7''. Untuk urusan harga dari pihak vendor advan belum mengumumkan berapa pastinya harga yang akan di tetapkan untuk tablet star 7'' ini.

Keunggulan Advan Vandroid Star Tab 7" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar